-->

Desa Wisata Boon Pring Andeman Malang

Desa Wisata Boon Pring Malang merupakan sebuah tempat wisata alam berupa Waduk cantik dengan air menyegarkan, Objek wisata Malang yang baru dikenal ini bernama Taman Wisata Andeman BoonPring Sanankerto. Warga sekitar juga menyebutnya sebagai Waduk Andeman karena di dalamnya terdapat kubangan air yang bersumber dari mata air alami. Menariknya, udara di sini sangat sejuk khas pegunungan. Untuk dapat menikmati keindahannya, kamu bisa langsung berkunjung ke Desa Sanankerto, Turen.

Sejarah singkat nama Boon Pring memiliki arti “anugrah yang turun di hutan bambu” menurut warga sekitar Desa Sanankerto. Sumber air bersih nan jernih, udara yang sejuk dan hutan yang di tumbuhi pepohonan hijau lebat pastinya juga rayuan bambu yang mengelilingi wisata Boon Pring ini.

Desa Wisata Boon Pring Andeman Malang
Tak hanya air yang tenang, kamu juga bakalan terkesima dengan adanya Eco Wisata Boon Pring. Dalam bahasa Indonesia, Boon Pring berarti kebun bambu. Uniknya, jenis bambu yang mengelilingi kawasan wisata ini tak hanya satu. Ada bambu petung, apus, tutul, ampel, kuning, banyak lainnya. Saking banyaknya, membuat kebun ini menarik untuk dijadikan sebagai spot berfoto.

Untuk berkeliling di Waduk Andeman anda bisa menyewa fasilitas yang disediakan disana ada 2 pilihan :
1. Berkeliling Danau menggunakan Perahu

2. Berkeliling Danau menggunakan Sepeda Air

Di area wisata Boon Pring ini ada tempat yang indah lainya yaitu “Pulau Putri Sekar Sari”, sebuah pulau kecil di tengah danau Andeman. Ada juga Sebuah jembatan sederhana yang menghubungkan dua pulau ini. dijembatan ini cocok untuk area berfoto selfi karena pemandangan 2 alam antara sungai dan hutan rimbun ini yang bersatu padu.
Jika anda membawa keluarga besar dan membawa anak kecil, ada juga Kolam Renang di area wisata Boon Pring, yang pasti airnya cukup bersih karena langsung dari sumber mata air Desa Sanankerto, anak-anak juga terjamin akan bahagia jika sudah bermain air.

Wahana Terbaru di Boon Pring Andeman ini anda bisa menikmati Flying Fox melewati aliran sungai andeman, cukup menantang untuk anda yang ingin menguji nyali dan menyukai wahana extrim ini.

Ngomong-ngomong tentang Boon Pring Andeman itu dimana alamat lengkapnya ? Berapa harga tiket masuk Boon Pring Andeman ? Terdapat fasilitas atau wahana apa saja diBoon Pring Andeman Malang ?

Alamat atau lokasi Wisata Boon Pring Andeman Malang :
Alamat lengkapnya wisata boonpring dan waduk andeman ini berada di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jadi dari kota Malang silahkan langsung menuju Turen. bisa menggunakan bantuan GoogleMaps atau GPS agar lebih simpel dan praktis. Bisa juga menanyakan warga sekitar saat anda berada didaerah Turen. karena warga di kec.turen terkenal sangat ramah pokoknya jangan sungkan untuk bertanya jika masih bingung.

Berapa harga tiket masuk Boon Pring Andeman ?
Untuk mengetahui harga tiket masuk ke Boon Pring Andeman malang dapat dilihat di Harga Tiket Masuk Taman Wisata Boon Pring Andeman Malang Terbaru.

Terdapat fasilitas atau wahana apa saja di wisata Boon Pring Andeman Malang ?
1. Taman Cantik dengan Kolam Bermata Air Alami
2. Kebun Bambu Ala Negeri Tirai Bambu
3. Spot Liburan Asyik Bersama Pasangan
4. Area Bermain Anak-Anak yang Tak Kalah Menawan
5. Berkeliling Danau menggunakan Perahu
6. Berkeliling Danau menggunakan Sepeda Air
7. Pulau Putri Sekar Sari
8. Kolam renang
9. Flying Fox

Benar-benar taman wisata yang menawan, itulah Boon Pring Andeman. Kenyamanan dan daya tariknya membuatnya tak cukup jika hanya disinggahi selama 2 atau 3 jam saja. Menikmati pesona Boon Pring Andeman sungguh sebuah pengalaman wisata yang istimewa, jika anda belum pernah mengunjunginya maka segeralah membuat jadwal berwisata ke Boon Pring Andeman bersama sahabat, keluarga atau pasangan tercinta hehe...

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Wisata Boon Pring Andeman Malang semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Wisata Boon Pring Andeman Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel