-->

Taman Bunga Kutabawa "Kutabawa Flower Garden" Purbalingga

Keindahan Kutabawa Flower Garden Purbalingga memang sudah tidak diragukan lagi, karena akhir-akhir ini banyak sekali foto-foto selfie maupun wefie yang berlatar belakang taman bunga kutabawa bertebaran di media sosial dan sering diperbincangkan oleh warga net tertutama wanita yang sedang mencari-cari spot berfoto yang sedang hits. apalagi kutabawa flower garden menawarkan spot foto berlatar belakang taman bunga dengan berbagai jenis bunga yang indah,wanita mana yang tidak ingin berkunjung ke taman bunga satu ini ? hehe

Kutabawa Flower Garden dibuka bulan maret 2017 dan sampai sekarang tak pernah sepi pengunjung walaupun sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan. Selain taman bunga yang indah dan cukup luas kutabawa flower garden juga memiliki udara yang sejuk khas daerah pegunungan karena lokasinya memang berada di kaki gunung slamet. pasti ini akan membuat kalian para wisatawan betah berlama-lama menikmati sejuknya udara pegunungan dan indahnya taman bunga.

Taman Bunga Kutabawa "Kutabawa Flower Garden" Purbalingga

Informasi Umum
Taman Bunga Kutabawa atau bahasa kerennya Kutabawa Flower Garden merupakan salah satu objek wisata baru di daerah Purbalingga tepatnya berada di kecamatan Karangreja desa Kutabawa. Berada tepat dibawah kaki gunung slamet dan tak jauh dari pos pendakian gunung slamet. Di tempat ini para pengunjung bisa menikmati berbagai jenis bunga dibalut udara yang sejuk di lokasi kutabawa flower garden. Aktifitas selfie maupun wefie tentu tak boleh dilewatkan, apalagi desain tamanya memang sangat fotogenik. Ada 18 jenis bunga dan beberapa diantaranya bibitnya didatangkan dari Bandung. Sedangkan dari segi fasilitasnya, saat ini memang belum seutuhnya rampung. Masih ada berbagai ornamen yang masih dipesan dan nantinya akan dipasang di area taman bunga. Kedepanya akan dibangun beberapa wahana anak anak serta villa di area wisata.

Selain keindanhan wisata alam kutabawa flower garden di daerah purbalingga tepatnya di kaki gunung slamet ini memang banyak menawarkan keindanhan wisata alamnya dengan udara yang sejuk contoh tempat wisata lain yang tak jauh dari lokasi Kutabawa Flower Garden : Wisata Alam Goa Lawa, Rest Area Lembah Asri, Pendakian Gunung Slamet, Wisata Gunung Lompong (Telkom), Pudang Mas Sikopyah. itulah destinasi wisata yang lokasinya berada tak jauh dari taman bunga kutabawa.
Ngomong-ngomong dimana lokasi atau alamat lengkap Kutabawa Flower Garden ? Berapa harga tiket masuk Kutabawa Flower Garden ? Terdapat fasilitas apa saja di kutabwa flower garden ?

Taman Bunga Kutabawa "Kutabawa Flower Garden" Purbalingga

Alamat Lengkap atau rute menuju Kutabawa Flower Garden :
Dimana lokasi atau alamat lengkap kutabawa flower garden ? Kutbawa Flower Garden ini berada di jalan gunung slamet Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53357. Desa Kutabawa sendiri sudah tidak asing bagi kalangan pendaki. Pasalnya disinilah pos awal pendakian gunung slamet (pos bambangan). Tempat ini bisa ditempuh dengan angkutan umum dari terminal purbalingga (minibus) ataupun dengan kendaraan pribadi. Waktu tempuh kurang lebih 1 jam dan berjarak 28 km dari pusat kota purbalingga.

Tetapi jika kalian masih bingung menuju lokasi Kutabawa Flower Garden jangan khawatir akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi google maps. Tentunya akan menuntun anda dari rumah sampai lokasi.Berikut maps kutabwa flower garden :


Berapa Harga Tiket masuk Kutabwa Flower Garden ?
Untuk mengetahui harga tiket masuk kutabawa flower garden terbaru bisa dilihat di Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga Terbaru

Terdapat fasilitas apa saja di kutabwa flower garden ?
  1. Spot berfoto berlatar belakang taman bunga dan pegunungan.
  2. Tempat bersantai keluarga
  3. Warung makanan
  4. Warung kopi
  5. Tempat Parkir
  6. Kamar mandi / MCK
  7. Penginapan
  8. Udara yang sejuk
Informasi lebih lanjut silakan hubungi 0851-0477-7588

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Taman Bunga Kutabawa "Kutabawa Flower Garden" Purbalingga semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taman Bunga Kutabawa "Kutabawa Flower Garden" Purbalingga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel